Langsung ke konten utama

Shopee

Survei

Apakah anda pernah mendapat tawaran survei dimana anda akan dibayar untuk menjawab beberapa buah pertanyaan? Bila pernah pasti anda akan bertanya tanya apakah ini penipuan atau bukan? Jawabannya memang ada perusahaan yang membayar anda untuk menjawab pertanyaan dari mereka.

SURVEI TAPI DIBAYAR?? MAU DONKK!!!

Ada beberapa perusahaan internasional yang menyediakan jasa survei bagi perusahaan yang ingin meluncurkan produk atau lini produk baru, dan perusahaan tersbut akan membayar perusahaan survei untuk melakukan riset pasar bagi mereka, kenapa mereka mau membayar? Karena dalam meluncurkan produk atau lini produk baru biaya yang dibutuhkan sangatlah besar, apabila produk mereka nantinya tidak diterima masyarakat pastinya perusahaan akan merugi bahkan bisa gulung tikar, maka mereka akan melakukan riset pasar untuk mengetahui seberapa besar animo masyarakat dalam menerima produk atau lini produk baru mereka.

Penghasilan dari survei ini tidak begitu besar, setiap survei yang kita jawab bisa bernilai kurang dari $0,1 hingga $2 tergantung jenis survei tersebut. Dibawah ini saya cantumkan beberapa situs web survey serta keterangan singkatnya.

Silahkan bergabung dan mulai mendapatkan $$$$$$$!!!

Nusa Research

Situs ini memberikan mini survey senilai 1-40 poin dan survey senilai 30-200+ poin, anda dapat menukarkan 500 poin dengan saldo Gopay Rp. 25.000 atau 700 poin dengan $2 di Paypal.
Survey tersedia dalam bahasa Indonesia dan bahasa Inggris. banyak mini survey yang tersedia setiap harinya

Toluna

Di Toluna anda bisa mendapatkan poin dari jajak pendapat (15 poin), dan survey senilai 500-6000 poin, bahkan terdapat permainan yang dapat memberikan poin tambahan. Penukaran imbalan dimulai dari 10.200 poin yang dapat ditukar dengan Rp.20.000 di Paypal. Banyak survey yang tersedia setiap harinya.

The Panel Station

Pada situs ini tersedia survey dengan imbalan 100-900 poin, penukaran imbalan dimulai dari 3.000 poin senilai $9,8. Masukkan kode referensi E88962 sewaktu mengisi formulir registrasi di The Panel Station  dan menangkan bonus awal Anda sebesar 500 poin. Tidak terlalu banyak survey yang tersedia pada situs ini.

Yougov

Pada situs ini tersedia survey dengan imbalan 25-100+ poin, penukaran imbalan dimulai dari 5.000 poin senilai Rp.200.000. Survey yang tersedia jarang, dan cenderung lama mendapatkan imbalan dari situs ini.




Komentar

Torn